Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Park Bo-gum Ucapkan Selamat untuk Song Song Couple

Sabtu, 09 September 2017 – 06:15 WIB
Park Bo-gum Ucapkan Selamat untuk Song Song Couple - JPNN.COM
Park Bo-gum. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Mengucapkan selamat untuk calon mempelai pasangan bintang Descendants of the Sun, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Itulah yang dilakukan Park Bo-gum dalam pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik kategori drama Hallyu Seoul International Drama Awards (SDA).

”Saya berdoa supaya kamu dan Song Hye-kyo mendapatkan banyak kebahagiaan di masa mendatang. Meski ini terlalu awal, saya ucapkan selamat atas pernikahanmu,” kata Bo-gum di atas panggung KBS Hall, Yeuido Island, Seoul, pada Kamis malam lalu (7/9).

Ucapan tersebut ditujukan kepada Joong-ki yang akan menikah pada 31 Oktober. Secara kebetulan, gelar bergengsi yang dibawa Bo-gum berkat perannya dalam serial Moonlight Drawn by Clouds itu tahun lalu dimenangkan Joong-ki yang merupakan bromance-nya.

Bersanding dengan Bo-gum, kategori Aktris Terbaik diraih Park Bo-young lewat perannya dalam serial The Strong Woman Do Bong-Soon. ’’Ke depan, saya akan bekerja lebih keras sehingga tidak membuat malu kalian yang telah mendukungku mendapat piala ini,’’ ucapnya.

Begitu senang menerima piala itu, Bo-young mengaku sampai lupa mengucapkan terima kasih kepada fans. Tengah malam selesai acara, dia melakukan chat dengan penggemar lewat aplikasi V.

”Saya baru selesai makan malam dengan orang-orang agensi. Dan saya sedikit kena alkohol,” kata Bo-young.

”Manajer minta saya on air besok saja saat sudah segar. Tapi, saya merasa harus malam ini mengucapkan terima kasih kepada kalian,” kata perempuan yang dalam serial itu berperan sebagai pemilik kekuatan super Bong-soon.

Bo-young berujar bahwa sebetulnya saat menyampaikan pidato kemenangan, dirinya sudah berniat ingin menyebut fans. Namun, entah kenapa, dia mendadak lupa dan itu membuatnya merasa sangat menyesal.

Park Bo gum menyinggung rencana pernikahan Song Song couple dalam pidato kemenangannya di Hallyu Seoul International Drama Awards (SDA)

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close