Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parkir Motor di Tepi Pelabuhan, Nikmati Pemandangan, Eh.. Anak Tarik Gas, Akhirnya...

Sabtu, 13 Juni 2015 – 20:15 WIB
Parkir Motor di Tepi Pelabuhan, Nikmati Pemandangan, Eh.. Anak Tarik Gas, Akhirnya... - JPNN.COM

jpnn.com - SELATPANJANG - Didang, warga Jalan Pangaram Selatpanjang bersama dua anaknya tercebur ke laut bersama satu unit sepeda motor matik di Pelabuhan Camat Selatpanjang, Kamis (11/6) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, semua korban dapat diselamatkan. Termasuk sepeda motor korban berhasil diangkat dari dasar laut.

Asen, salah seorang saksi mata menjelaskan petang itu, korban bersama Opal anak laki-lakinya yang duduk dibelakang, dan Wulan anak ceweknya berdiri di depan.

Motor sengaja memarkirkan sepeda motornya di tepi pelabuhan untuk menikmati pemandangan Selat Air Hitam. Namun tiba-tiba motor yang sudah mati tersebut dihidupkan oleh anak ceweknya, sambil memegang gas.

"Bapaknya (Didang) tidak berhasil membelokkan, akhirnya mereka bertiga bersama motornya loncat ke laut," tutur Asen, Jumat (12/6).

Asen yang membuka kedai kopi tidak jauh dari lokasi kejadian langsung menjerit untuk meminta perolongan kepada siapa saja yang berada di dekat pelabuhan tersebut.

"Setelah itu langsung orang-orang bantu mereka. Sehingga bisa selamat," sebut Asen.

Pada Jumat (12/6) siang dengan bantuan penyelam, giliran sepeda motor matik bewarna putih milik Didang berhasil diangkat.

SELATPANJANG - Didang, warga Jalan Pangaram Selatpanjang bersama dua anaknya tercebur ke laut bersama satu unit sepeda motor matik di Pelabuhan Camat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close