Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parpol Disinyalir Kuasai Kuota Tambahan Haji

Rabu, 21 September 2011 – 11:46 WIB
Parpol Disinyalir Kuasai Kuota Tambahan Haji - JPNN.COM
MAKASSAR - Komisi E DPRD Sulsel mensinyalir kuota tambahan haji untuk Sulsel tahun ini sebanyak 333 orang, dikuasi oleh partai politik (Parpol) tertentu.  Hal ini diungkapkan anggota Komisi E DPRD Sulsel, Adil Patu dan Abubakar Wasahuwa dalam rapat dengar pendapat dengan Kanwil Kementerian Agama Sulsel, Selasa (20/9).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Komisi E, Yagkin Padjalangi tersebut, Adil patu mengungkapkan, isu yang berkembang di kalangan masyarakat menyebutkan bahwa pembagian kuota tambahan haji untuk Sulsel,  itu diatur oleh Parpol tertentu. Hanya saja Adil Patu enggan menyebutkan nama Parpol yang dimaksud.

Yang jelas kata dia, informasi ini harus diklarifikasi oleh jajaran Kemenag Sulsel agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Karena jika ini benar adanya kata legislator Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) ini,  maka itu akan merugikan masyarakat.

"Ini harus dijelaskan Kepala Kanwil Kemenag,  karena disinyalir ada partai tertentu yang mendominasi kuota tambahan tahun ini, " ungkap Adil Patu dalam rapat yang dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sulsel, Drs Hamka dan staf Ahli Pemprov Sulsel, Arifin Daud. 

MAKASSAR - Komisi E DPRD Sulsel mensinyalir kuota tambahan haji untuk Sulsel tahun ini sebanyak 333 orang, dikuasi oleh partai politik (Parpol) tertentu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA