Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parpol Koalisi Setuju Reshuffle Kabinet

Kamis, 13 Oktober 2011 – 19:15 WIB
Parpol Koalisi Setuju Reshuffle Kabinet - JPNN.COM
CIKEAS--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengklaim pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah  yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) setuju dengan reshuffle paruh waktu Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II yang dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Reshuffle paruh waktu ini tepat. Sebab jika setiap tahun bongkar pasang kabinet tentu tidak baik, tidak tepat dan tidak menimbulkan kontinyuitas dan stabilitas dari pemerintah," kata SBY, Kamis (13/10), di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, usai bertemu pimpinan parpol koalisi.

Menurut dia, pandangan dari pimpinan parpol koalisi itu sejalan dengan apa yang pernah diucapkannya pada suatu acara di Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

"Karena cenderung saya setiap tahun diminta bongkar kabinet. Tentu itu di luar kepatutan, tidak bisa tanpa organisasi bisa dipaksakan seperti itu," imbuh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, itu.

CIKEAS--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengklaim pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah  yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA