Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Demokrat Sebut Komunikasi dengan Ganjar dan Prabowo Sudah Berjalan

Sabtu, 09 September 2023 – 14:09 WIB
Partai Demokrat Sebut Komunikasi dengan Ganjar dan Prabowo Sudah Berjalan - JPNN.COM
Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-22 Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (9/9/2023). ANTARA/Fath Putra Mulya

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat sudah menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto.

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Partai Demokrat Herman Khaeron berharap komunikasi yang berjalan baik tersebut dapat membuka jalan ke mana arah berlabuh partainya.

Kendati demikian, dia mengatakan keputusan akhir tetap ditentukan oleh majelis tinggi Partai Demokrat.

"Alhamdulillah, komunikasi berjalan baik dan mudah-mudahan ini adalah membuka jalan apakah nanti kepada Ganjar atau Prabowo tentu akan ditentukan di majelis tinggi partai dan terus kami bekerja, komunikasi," ucapnya ditemui saat acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-22 Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (9/9).

Dia menyatakan bahwa Partai Demokrat tidak bisa memaksaan kehendak kepada koalisi partai pendukung Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto.

"Sebagai pendatang baru dalam koalisi, kami tentu juga berharap terbuka pintu itu dari pihak koalisi dan tidak bisa juga kami memaksakan," ungkap Herman.

Menurut dia, Partai Demokrat memprioritaskan rencana pertemuan lebih lanjut kepada dua bakal calon presiden tersebut. Herman menyebut komunikasi politik adalah hal penting untuk dilakukan.

"Ya, semua itu prioritas. Komunikasi politik ini penting. Negara ini dibangun oleh kita semua, oleh rakyat kita semua, oleh semua partai," katanya.

Partai Demokrat mengaku sudah menjalin komunikasi yang baik dengan kubu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Ke mana berlabuh, ditentukan Majelis Tinggi PD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close