Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Partai Emas Dukung Jago PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PPP, PAN, PKS, Perindo

Senin, 07 September 2020 – 06:34 WIB
Partai Emas Dukung Jago PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PPP, PAN, PKS, Perindo - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni (kanan) saat bersama Bakal Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di kantor KPU Kalteng, Minggu malam (6/9/2020). Foto: ANTARA/Jaya Wirawana Manurung

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Ketua Umum Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera) Hasnaeni ikut mendampingi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran- Edy Pratowo saat mendaftarkan diri ke KPU Kalteng di Palangka Raya, Minggu (6/9) malam.

Sugianto mengucapkan terima kasih ada dukungan yang diberikan Partai Emas.

"Ini Ketua Umum Partai Emas. Beliau sengaja datang dari Jakarta untuk mendukung saya bersama Edy Pratowo maju di Pilkada Kalteng. Saya mengucapkan terima kasih dukungan dan kehadiran beliau," kata Sugianto usai mendaftar di KPU.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni mengatakan dukungan dan kehadiran ini karena melihat kepemimpinan Sugianto selama empat tahun, mampu melakukan serta memajukan pembangunan di Kalteng.

Bahkan kondisi masyarakat di provinsi ini pun terlihat semakin membaik.

Dia mengatakan Partai Emas sendiri memiliki tujuh cita-cita, yakni memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan lapangan kerja. Lalu jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian.

"Kepemimpinan Pak Sugianto Sabran sejalan dengan visi-misi Partai Emas. Kepemimpinan beliau sudah terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat di sana," tutur perempuan yang populer dengan nama Wanita Emas itu.

Dia menyatakan untuk membuktikan dukungan Partai Emas, sengaja rela terbang langsung ke Kalteng.

loading...