Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Emas Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Tidak Mudik, Nih Penampakannya

Senin, 10 Mei 2021 – 22:03 WIB
Partai Emas Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Tidak Mudik, Nih Penampakannya - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni memberikan bantuan kepada masyarakat yang tak mudik di Jakarta, Senin (10/5). Foto: Partai Emas

jpnn.com, JAKARTA - Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang tidak mudik.

"Kami berbagi kepada mereka yang memilih tak mudik lebaran pada tahun ini,” kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni di Jakarta, Senin (10/5).

Bantuan tersebut disalurkan ke sejumlah titik di Jakarta. Salah satunya Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Menurut Hasnaeni, bantuan diberikan terutama kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Berbagi kepada sopir angkot, para penumpang, tukang ngamen, tukang ojek pangkalan,” ujar 'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni.

Bantuan tersebut berupa beras dan sejumlah uang. Hasnaeni menjelaskan bantuan khusus diberikan kepada masyarakat yang tak mudik, lantaran mereka dianggap mematuhi anjuran pemerintah dalam penanggulangan virus corona.

Menurut Hasnaeni, donasi dibagikan kepada mereka sebagai wujud nyata bahwa Partai Emas mendukung teratasinya pandemi Covid-19 di tanah air.

Hasnaeni pun berharap sumbangannya berarti guna meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona, khususnya dalam menghadapi Hari Raya Idulfitri 1442 H.

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang tidak mudik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close