Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Islam Yakin Raja Malaysia Tak Akan Ladeni Manuver Desperados Anwar Ibrahim

Senin, 12 Oktober 2020 – 05:57 WIB
Partai Islam Yakin Raja Malaysia Tak Akan Ladeni Manuver Desperados Anwar Ibrahim - JPNN.COM
Sekjen PAS yang juga Menteri di Kantor Perdana Menteri, Dato' Takiyuddin Haji Hassan di Kuala Lumpur, Minggu (11/10). Foto: ANTARA Foto/Ho-FB Takiyuddin

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Sebanyak 18 orang anggota parlemen dari Partai Islam Se-Malaysia (PAS) menyatakan dukungannya terhadap Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin dan pemerintahan Perikatan Nasional (PN).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekjen PAS Dato' Takiyuddin Haji Hassan di Kuala Lumpur, Minggu (11/10), dua hari menjelang pemimpin oposisi Datuk Sri Anwar Ibrahim bakal diterima Raja Malaysia atau Agong.

"PAS ingin menegaskan semua 18 anggota parlemen PAS mendukung penuh Tan Sri Muhyiddin Yassin sebagai Perdana Menteri Malaysia yang memimpin pemerintahan Perikatan Nasional sekarang," katanya.

PAS tidak terdampak langsung dengan retorika yang dibawa oleh anggota Parlemen Port Dickson, Datuk Seri Anwar Ibrahim, bahwa dia mendapat dukungan mayoritas anggota dewan rakyat atau parlemen.

PAS mengganggap manuver Anwar ibarat menangguk di air keruh ketika pemerintah PN sedang mengurus masalah COVID-19 serta langkah pemulihan ekonomi negara.

"PAS sekali lagi amat yakin Yang di-Pertuan Agong tidak akan melayani tindakan 'desperados' ini, sebaliknya baginda akan mengendalikannya berdasarkan peruntukan undang-undang dan peraturan negara yang amat jelas," katanya.

Sejumlah anggota parlemen PAS saat ini menjadi menteri di kabinet PN.

Wakil Presiden PAS, Datuk Tuan Ibrahim Tuan Man memimpin anggota parlemen PAS dan menjadi Menteri Alam Sekitar.

Dapat banyak jabatan di rezim Muhyiddin Yassin, Partai Islam Se-Malaysia habis-habisan menyerang kubu oposisi yang dipimpin Anwar Ibrahim

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close