Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai NasDem Peringati Sumpah Pemuda ala Remaja Kekinian

Rabu, 28 Oktober 2020 – 21:30 WIB
Partai NasDem Peringati Sumpah Pemuda ala Remaja Kekinian - JPNN.COM
Partai NasDem. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem berkeyakinan semangat Sumpah Pemuda bisa ditularkan dan diterima dengan baik oleh para generasi milenial, dengan cara pendekatan persuasif yang juga kekinian.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Partai NasDem merilis stiker digital bernama Rubi, yang bisa digunakan di aplikasi WhatsApp.

Adapun tujuan Partai NasDem merilis stiker ini untuk lebih dekat dengan pemilih pemula dan milennial.

Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milennial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori, selaku pencetus ide dan kreator stiker Rubi, mengatakan dirinya terinspirasi dari warna biru yang merupakan warna kebesaran Partai NasDem.

Dalam membuat model stiker Rubi, Lathifa juga terinspirasi dari banyaknya model stiker di berbagai media sosial atau di aplikasi chatting yang populer di kalangan anak muda, terutama yang bermodel squishy seperti di WhatsApp, LINE atau Telegram.

Visual ini adalah sebuah avatar dari asisten virtual Partai NasDem yang dinamai Rubi.

Pada 11 November 2020 mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-9, mereka akan meluncurkan asisten virtual Partai NasDem yang bisa diakses dari berbagai platform media sosial yang sering dipakai oleh khalayak ramai.

Pada versi pertama yang dirilis bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, ada 21 jenis stiker Rubi dengan beragam ekspresi lucu dan menggemaskan dan tentunya kekinian.

Partai NasDem berkeyakinan semangat Sumpah Pemuda bisa ditularkan dan diterima dengan baik oleh para generasi milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close