Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Australia Ini Jadi Saksi Hidup Ledakan Bom di Bangkok

Selasa, 18 Agustus 2015 – 16:22 WIB
Pasangan Australia Ini Jadi Saksi Hidup Ledakan Bom di Bangkok - JPNN.COM

Beberapa pasangan asal Australia yang menyaksikan serangan bom mematikan di sebuah kuil Hindu di Bangkok menyebut adanya adegan berdarah dan horor pasca ledakan.

Leify Porter dan John Muzza tengah berada di jembatan dekat Kuil Erawan- di pusat ibukota Thailand -ketika ledakan, yang menewaskan lebih dari 20 orang dan melukai puluhan lainnya, terjadi di sana.

Leify mengatakan, ia terlempar ke tanah akibat kekuatan ledakan itu.

"Kami bangun, sesuatu berdering di telinga kami dan kepala kami nyeri akibat rasa sakit yang ditimbulkan ledakan. Kemudian kami berlari menuruni tangga jembatan, melihat orang-orang berlarian, situasinya kacau,” ujarnya.

Pasangan Australia Ini Jadi Saksi Hidup Ledakan Bom di Bangkok
Pasangan asal Australia, Leify Porter dan John Muzza, mengatakan, mereka melihat mayat bergelimpangan di lokasi ledakan. (Foto: BBC)

John mengungkapkan, ada darah di mana-mana.

"Ada seorang pria merangkak di dekat kami yang kami coba bantu ... jejak langkahnya berlumuran darah. Ini sesuatu yang belum pernah saya lihat dan saya tak pernah mau menyaksikannya lagi,” tuturnya.

Ia menceritakan, "Saya melihat seorang pria mati di skuternya, ya saya kira dia sudah mati, ia terbalik, jatuh ke tanah. Ada orang-orang lain di sekitar kami yang hanya berbaring di sana, tak bergerak."

Beberapa pasangan asal Australia yang menyaksikan serangan bom mematikan di sebuah kuil Hindu di Bangkok menyebut adanya adegan berdarah dan horor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA