Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Bisa Mencapai Klimaks Bersama Saat Bermain Cinta dengan 5 Trik Ini

Senin, 06 Maret 2023 – 02:00 WIB
Pasangan Bisa Mencapai Klimaks Bersama Saat Bermain Cinta dengan 5 Trik Ini - JPNN.COM
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MEMILIKI hubungan rumah tangga yang selalu harmonis tanpa ada masalah tentu merupakan impian setiap pasangan.

Salah satu hal dasar yang menjadi kunci awetnya rumah tangga pasangan suami istri adalah aktivitas ranjang yang rutin.

Bermain cinta harus bisa memberi kepuasan untuk pasangan yang ditandai dengan adanya klimaks.

Mencapai klimaks pada saat yang sama dengan pasangan Anda sebagian bergantung pada perasaan nyaman untuk mengomunikasikan dengan jelas bagaimana perasaan kamu saat bermain cinta.

Anda harus bisa berbicara dengan pasangan tentang apa yang terasa enak, apa yang membuat Anda bersemangat, apa yang harus terus dilakukan, dan apa yang harus dihentikan.

Mengalami klimaks pada saat yang sama dengan pasangan Anda mungkin juga mengharuskan kamu untuk mengutamakan kebutuhan pasangan, menunda klimaks Anda sendiri sampai dia bisa mencapai klimaksnya.

Atau pasangan Anda mungkin perlu menunda untuk kamu. Anda dan pasangan sama-sama perlu mengetahui apa yang membuat kalian berdua bergairah dan bagaimana mencapai klimaks secara individual sebelum kamu bisa bekerja untuk berbagi klimaks bersama.

Menghilangkan tekanan apa pun dari Anda atau pasangan, menikmati momen, dan berfokus pada hot spot seksual kamu adalah cara untuk membantu meningkatkan peluang Anda mengalami klimaks secara bersamaan.

Ada beberapa cara yang pasangan bisa lakukan agar bisa mencapai klimaks secara bersamaan saat bermain cinta seperti dengan menggunakan pelumas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close