Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Kekasih yang Tewas di Pantai Labuhan Ternyata Hendak Menikah

Jumat, 18 Juni 2021 – 21:50 WIB
Pasangan Kekasih yang Tewas di Pantai Labuhan Ternyata Hendak Menikah - JPNN.COM
Pemakaman Nabil Krastiyan Danu, 21, warga Dusun Pemenang 3, RT.03/RW.02, Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Jumat (18/6). FOTO: AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, TANGGAMUS - Pasangan kekasih yang ditemukan tewas di Pantai Labuhan, Pekon Badak, Kecamatan Limau, Tanggamus, Lampung, telah dimakamkan, Jumat (18/6).

Keharuan mewarnai pemakaman Nabil Krastiyan Danu, 21, warga Dusun Pemenang 3, RT.03/RW.02, Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Jumat (18/6).

Jenazah pemuda yang tewas setelah terseret ombak di Pantai Labuhan, Pekon Badak, Kecamatan Limau, Tanggamus itu diberangkatkan sekitar pukul 10.00 WIB. Pemakaman berjarak sekitar satu kilometer dari rumah duka.

Tidak terlihat orang tua Nabil di pemakaman. “Orang tuanya sangat bersedih. Tidak ikut ke pemakaman,” kata salah seorang pelayat.

Senada disampaikan rekan Nabil yang ikut ke pemakaman. “Ada di rumah. Sangat terpukul. Kehilangan,” sebut dia.

Sementara Kepala Pekon Pamenang Aminudin mengatakan, Nabil dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Ia dan kekasihnya Nabila Saputri, 18, yang juga tewas, sudah bertunangan.

Dalam waktu dekat keduanya akan melangsungkan pernikahan. “Malam takbir (malam Idul Fitri, Red) lalu tunangannya. Dalam waktu dekat akan menikah,” kata Aminudin.

Diketahui, Nabila Saputri dan Nabil tewas tenggelam setelah terseret ombak di Pantai Labuhan, Kamis sore (17/6).

Pasangan kekasih yang ditemukan tewas di Pantai Labuhan, Pekon Badak, Kecamatan Limau, Tanggamus, Lampung, telah dimakamkan, Jumat (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close