Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejoli Lagi Asyik Berduaan di Kamar Indekos, Tiba-Tiba Digedor Satpol PP, Begini Akhirnya

Kamis, 25 Mei 2023 – 21:09 WIB
Sejoli Lagi Asyik Berduaan di Kamar Indekos, Tiba-Tiba Digedor Satpol PP, Begini Akhirnya - JPNN.COM
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Jakarta Pusat Tumbur Parluhutan Purba usai melakukan sidak indekos di Jalan Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/5/2023). Foto: ANTARA/Mentari Dwi Gayati

jpnn.com, JAKARTA - Sepasang kekasih terciduk tengah berduaan dalam satu kamar saat tim gabungan melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejumlah lokasi indekos di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Jakarta Pusat Tumbur Parluhutan Purba mengatakan telah memberi sanksi terhadap pasangan bukan suami istri tersebut.

Adapun ratusan personel gabungan dari tiga pilar, yakni Satpol PP, TNI dan Polri melakukan sidak dan pengawasan indekos di tiga lokasi berbeda di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dalam sidak di indekos yang berada di Jalan Kramat Jaya Baru Blok F1 No 262 RT 007/ RW 010, Johar Baru, Jakarta Pusat itu, petugas menemukan pasangan kekasih yang bukan suami istri tinggal bersama.

"Nanti kami panggil ke kantor, kami serahkan ke keluarganya, bagaimana pun juga itu aktual absolut. Bagaimana pun juga nanti keluarganya kami sampaikan apakah mereka masih terikat hubungan dengan istri/suami, nanti pihak suami/istri tidak melapor, apabila mau status pidanakan permasalahan itu," kata Purba di Jalan Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis.

Dalam temuannya, Purba mengungkapkan pasangan itu sudah satu bulan tinggal bersama.

Selain bukan suami istri, petugas juga menemukan bahwa si wanita positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu setelah dites urine.

Purba mengatakan penemuan itu akan dilaporkan ke Badan Narkotika Provinsi (BNP).

Sejoli terciduk tengah berduaan dalam satu kamar saat tim gabungan melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejumlah lokasi indekos di Kecamatan Johar Baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close