Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Sejoli Begituan di Kuburan, Sudah Berkali-kali, Simak Alasannya

Selasa, 10 November 2020 – 09:54 WIB
Pasangan Sejoli Begituan di Kuburan, Sudah Berkali-kali, Simak Alasannya - JPNN.COM
Sepasang kekasih tengah mesum di area kuburan cina, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, terekam kamera warga, Rabu (4/11). Foto: Tangkapan Layar Video Warga

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan sejoli yang tertangkap basah melakukan mesum di area kuburan cina, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, ternyata sudah berkali-kali melakukan perbuatan yang sama.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKP Suardi Jumaing mengatakan, kedua pelaku berinisial Y (59) dan SM (42).

Kepada polisi, pasangan tersebut mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri di kuburan cina lebih dari lima kali.

"Berdasarkan hasil klarifikasi kedua orang tersebut, mengaku sudah lebih dari lima kali melakukan hubungan b*dan selayaknya suami istri di TPU Kebon Nanas," kata Suardi saat dikonfirmasi, Senin (9/11).

Suardi menjelaskan, kedua pelaku bukan pasangan suami istri dan tidak terikat hubungan pernikahan resmi. Keduanya berstatus duda dan janda.

"Motifnya suka sama suka. Alasan memilih tempat TPU Kebon Nanas, karena tidak punya uang untuk menyewa hotel. Kedua orang tersebut tidak terikat perkawinan, bukan berstatus suami istri yang sah," ujar Suardi.

Polisi tidak melakukan penahanan dan hanya menerapkan wajib lapor untuk Y dan SM.

Diketahui, video mesum Y dan SM di area kuburan cina, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur yang direkam kamera warga viral di media sosial.

Pasangan sejoli berinisial Y dan SM tertangkap basah mesum di kuburan cina, Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close