Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Taiwan Girang Bisa Kalahkan Ahsan/Hendra di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 30 Juli 2021 – 19:56 WIB
Pasangan Taiwan Girang Bisa Kalahkan Ahsan/Hendra di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020 - JPNN.COM
Ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. Foto: Badminton Photo - BWF

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil mengandaskan perlawanan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (30/7) sore WIB, pasangan Taiwan itu unggul dengan skor 21-11 dan 21-10 atas wakil Indonesia dalam waktu 28 menit.

Seusai laga, Lee/Wang mengungkapkan perasaan senangnya bisa mengalahkan idolanya itu di semifinal. Menurut mereka, sejak awal laga pasangan nomor tiga dunia ini menikmati pertandingan dan bertarung tanpa memikirkan beban harus memenangkan pertandingan.

“Sangat senang bertanding di panggung sebesar Olimpiade. Kami bermain melawan idola kami dan berhasil menang dalam pertandingan yang sulit ini,” ungkap Wang dalam laman resmi BWF.

“Pada setiap poinnya itu cukup sulit bagi kami. Kami tidak membiarkan mereka memimpin laga. Dalam pertandingan ini ada sedikit ketegangan, tetapi kami menikmatinya dan hanya berusaha menampilkan yang terbaik,” ungkap Lee.

Hasil ini memperpanjang rekor kemenangan Lee/Wang atas The Daddies usai dalam dua pertemuan terakhir yang dijalani, wakil Taiwan ini selalu menang atas Ahsan/Hendra, tepatnya di ajang Thailand Open dan BWF World Tour Finals Januari lalu.

Melaju ke partai puncak membuat pasangan Taiwan ini merasa hasil kerja kerasnya di latihan terbayar tunai. Kini keduanya mengincar medali emas yang sudah ada di depan matanya untuk dipersembahkan kepada publik Taiwan.

“Ini adalah buah kerja keras kami selama latihan. Kami telah melakukan segalanya di setiap pertandingan dan tetap kami akan berusaha menampilkan yang terbaik di final nanti,” ungkap Lee.

Ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin menang lawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close