Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Loak Terbakar, Ratusan Stan Ludes

Selasa, 23 Agustus 2011 – 06:38 WIB
Pasar Loak Terbakar, Ratusan Stan Ludes - JPNN.COM
Para pedagang di Pasar Loak, Jl Demak, Surabaya berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka ketika kebakaran melahap kios dagangan mereka, kemarin (22/8). FOTO: Angger Bondan/Jawa pos
SURABAYA - Kebakaran hebat kembali terjadi di Surabaya. Setelah paginya sejumlah rumah di eks TPA Keputih ludes, tadi malam giliran ratusan kios Pasar Loak Dupak dilalap si jago merah.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos, kebakaran berawal sekitar pukul 20.00. Salah seorang saksi, M. Ridho, mengungkapkan, dirinya mendatangi lokasi selepas salat Tarawih dan melihat api sudah membesar di stan sisi barat pasar loak tersebut.

"Saya datang ke lokasi, api sudah membesar di salah satu blok di bagian barat," ujar salah seorang pemilik stan UD Barokah itu. Menurut Ridho, tidak sampai 15 menit, api sudah membubung tinggi dan sempat terjadi ledakan beberapa kali.

Hingga tadi malam, api belum bisa dijinakkan. Padahal, seluruh mobil pemadam kebakaran yang dimiliki Pemkot Surabaya sudah dikerahkan. Pemkot mengerahkan 27 mobil pemadam dan dibantu 10 mobil tangki milik dinas kebersihan dan pertamanan (DKP).

SURABAYA - Kebakaran hebat kembali terjadi di Surabaya. Setelah paginya sejumlah rumah di eks TPA Keputih ludes, tadi malam giliran ratusan kios

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA