Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Senen Direvitalisasi Juli 2014

Jumat, 25 April 2014 – 18:00 WIB
Pasar Senen Direvitalisasi Juli 2014 - JPNN.COM
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merencanakan merevitalisasi Pasar Senen Juli 2014 mendatang. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasar Senen yang terbakar, akan direvitalisasi menjadi lebih modern. Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Rencana (revitalisasi) tuh Juli. Yang penting sekarang buat penampungan. Itu yang repot. Dulu pikirannya mereka baru ke penampungan setelah lebaran. Karena pasar rame bulan puasa," ujar Ahok, Jumat (25/4).

Ahok mengatakan, rencananya penampungan akan dibuat di sekitar lokasi kebakaran. "Kalau gak cukup dua tingkat. Kalau sekarang bikin satu ya. Pasar kue pagi itu buat penampungan mereka," katanya.

Direktur Utama PD Pasar Jaya Djangga Lubis mengatakan kebakakaran tersebut telah menghanguskan 2/3 Blok C. Bahkan, ada sekitar 2.040 blok yang terbakar. Namun, Djangga belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

"2/3 blok sudah habis. Tempat usaha di situ ada 3100. Berarti sekitar 2040. Dugaan kerugian sementara belum bisa ditaksir," pungkasnya. (wok)

JAKARTA - Pasar Senen yang terbakar, akan direvitalisasi menjadi lebih modern. Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA