Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pascakebakaran, RSPP Kembali Beroperasi Normal Sejak Selasa Pagi

Selasa, 27 Agustus 2024 – 17:54 WIB
Pascakebakaran, RSPP Kembali Beroperasi Normal Sejak Selasa Pagi - JPNN.COM
Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) telah kembali beroperasi secara normal setelah insiden kebakaran yang terjadi pada Senin (26/8). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) telah kembali beroperasi secara normal setelah insiden kebakaran yang terjadi pada Senin (26/8).

Kebakaran yang terjadi di lantai 4F, area gudang penyimpanan yang sedang dalam proses renovasi berhasil diatasi tanpa adanya korban jiwa.

Untuk memastikan kondisi seluruh pasien tetap aman dan nyaman, manajemen RSPP yang merupakan salah satu unit RS di bawah pengelolaan PT Pertamina Bina Medika IHC (IHC) melakukan penyisiran ke setiap kamar rawat inap.

Proses penyisiran ini dilakukan tim manajemen pada Senin (26/8) malam pukul 20.30 WIB untuk memastikan tidak ada area yang terlewat dalam upaya pemulihan pascakebakaran.

Hasil dari penyisiran ini menunjukkan seluruh area rawat inap dalam kondisi baik dan siap digunakan kembali.

Plt Direktur Utama PT Pertamina Bina Medika IHC dr Lia Gardenia Partakusuma menyampaikan saat ini RSPP telah kembali beroperasi seperti sedia kala.

Seluruh layanan kesehatan di RSPP telah berjalan normal, dan manajemen memastikan pasien serta seluruh staf berada dalam kondisi yang baik.

“Kami bersyukur tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, dan operasional rumah sakit dapat kembali berjalan normal dalam waktu yang singkat," ucap dr Lia.

Plt Dirut PT Pertamina Bina Medika IHC dr Lia Gardenia Partakusuma memastikan RSPP kembali beroperasi normal pascakebakaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA