Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pascalindu, Layanan BRI Tetap Beroperasi di Majene dan Mamuju

Jumat, 15 Januari 2021 – 16:56 WIB
Pascalindu, Layanan BRI Tetap Beroperasi di Majene dan Mamuju - JPNN.COM
Pelayanan Bank BRI tetap beroperasi pascagempa 6,2 SR di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1). Foto dok BRI

jpnn.com, SULAWESI BARAT - Beberapa unit kerja PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga ikut terdampak dan sempat mengalami gangguan operasional lantaran gempa bumi 6,2 SR di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1).

Beruntung, menurut Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto pada pagi hari layanan perbankan di unit kerja BRI sudah kembali normal.

“Kami sampaikan duka mendalam atas bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Majene dan Kota Mamuju, Sulawesi Barat. Kami memastikan layanan perbankan BRI di sejumlah wilayah di Majene dan Mamuju tetap beroperasi secara normal meskipun jaringan di beberapa unit kerja sempat mengalami ganguan,” ujar Aestika.

BRI sambung Aestika turut berupaya menyiagakan unit kerjanya untuk memberikan layanan perbankan agar kegiatan perekonomian dapat segera berangsur pulih dan masyarakat bisa melewati situasi sulit ini.

Aestika menyampaikan BRI saat ini sedang melakukan perbaikan jaringan agar unit kerja BRI yang mengalami gangguan operasional tersebut dapat segera kembali beroperasi dengan normal.

Namun, dalam kondisi darurat ini, BRI juga mengoperasikan layanan perbankan keliling, seperti E-Buzz dan mobil Teras BRI Keliling agar tetap bisa memberikan layanan operasional perbankan yang dapat membantu masyarakat di daerah terdampak.

Selain itu, masyarakat juga tetap dapat bertransaksi secara normal melalui layanan e-channel seperti ATM dan CRM, hingga Agen BRILink.

Masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan transaksi perbankan-nya melalui  layanan digital banking BRI, seperti BRImo, Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, dan aplikasi Link Aja.