Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasien Positif Corona Bertambah Termasuk Istri dan 2 Anak Mendiang Bupati

Jumat, 10 April 2020 – 19:17 WIB
Pasien Positif Corona Bertambah Termasuk Istri dan 2 Anak Mendiang Bupati - JPNN.COM
Ilustrasi. Sampel virus corona yang diperlihatkan oleh salah seorang dokter. Foto: ANTARA

jpnn.com, PALU - Juru Bicara Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) COVID-19 Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Muhammad Haris Kariming mengumumkan penambahan 8 pasien positif COVID-19 sehingga menjadi 14 berdasarkan data resmi Pusdatina COVID-19 Pemprov Sulteng.

"Hari ini bertambah delapan orang sehingga menjadi 14 orang yang positif COVID-19 dan telah masuk dalam data resmi Pusdatina COVID-19 Pemprov Sulteng serta sesuai rilis data Gugus COVID-19 nasional," katanya di Palu, Jumat sore.

Kepastian delapan warga Sulteng positif COVID-19 setelah Dinas Kesehatan (Dinkes Sulteng) menerima surat resmi hasil tes swab mereka dari Laboratorium Kementerian Kesehatan (Kemekes) RI Regional Makassar.

Meski demikian, Haris menyatakan delapan orang itu tidak dirawat, tetapi diisolasi di rumah sakit.

"Mereka Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Kabupaten Morowali Utara yang positif COVID-19. Mereka dirawat dan diisolasi mandiri di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan," ujarnya.

Ke delapan orang itu merupakan istri dan dua anak serta lima orang kerabat mendiang Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor yang telah meninggal dunia pada Kamis (2/4) di Rumah Sakit (RS) Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar yang juga positif terinfeksi COVID-19.(Antara/jpnn)

Muhammad Haris Kariming mengumumkan penambahan 8 pasien positif COVID-19 termasuk istri dan dua anak Bupati.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close