Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paslon ROIS Tawarkan Program Berobat Gratis Cukup dengan Tunjukkan KTP

Selasa, 08 Oktober 2024 – 16:31 WIB
Paslon ROIS Tawarkan Program Berobat Gratis Cukup dengan Tunjukkan KTP - JPNN.COM
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS). Foto: source for JPNN.com.

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) berkomitmen untuk menghadirkan program kesehatan gratis yang inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh warga Lubuklinggau melalui inovasi Kartu Linggau Senyum.

Ketua Tim Pemenangan Dulur ROIS, Taharuddin mengungkapkan bahwa program tersebut dirancang untuk meringankan beban biaya kesehatan masyarakat, terutama bagi kalangan kurang mampu.

"Dengan Kartu Linggau Senyum, warga Lubuklinggau hanya perlu menunjukan KTP untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis di seluruh fasilitas kesehatan yang ada di kota ini, " ungkap Taharuddin, Selasa (8/102/2024).

"Ini adalah solusi nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memastikan bahwa kesehatan bukan lagi beban," sambung Taharuddin.

Selain akses pengobatan gratis, pasangan ROIS juga menyiapkan program khitan gratis bagi keluarga miskin.

Program ini diharapkan membantu orang tua yang kesulitan memberikan layanan khitan bagi anak-anak mereka.

"Dengan Kartu Linggau Senyum, kami juga akan memberikan layanan sunat gratis bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. Ini adalah wujud komitmen kami untuk memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan semua lapisan masyarakat," tambah Taharuddin.

Program unggulan kesehatan ini tidak hanya mencakup layanan kesehatan dasar seperti pengobatan dan pemeriksaan rutin, tetapi juga operasi kecil dan program preventif untuk mendeteksi penyakit sejak dini.

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) menghadirkan program kesehatan gratis untuk seluruh warga Lubuklinggau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA