Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Passion Jewelry Semarakan Penerbangan Perdana Garuda Indonesia Rute Jakarta-Doha

Senin, 15 April 2024 – 14:33 WIB
Passion Jewelry Semarakan Penerbangan Perdana Garuda Indonesia Rute Jakarta-Doha - JPNN.COM
Selain livery pesawat dan diamond jewelry show di udara, kali ini Passion Jewelry memberikan luxury experience bersama official airline partnernya, yakni Garuda Indonesia. Foto: Dok Passion Jewelry

jpnn.com, JAKARTA - Passion Jewelry kembali menghadirkan terobosan terbaru.

Selain livery pesawat dan diamond jewelry show di udara, kali ini Passion Jewelry memberikan luxury experience bersama official airline partnernya, yakni Garuda Indonesia.

Dalam penerbangan perdananya dari Jakarta ke Doha, para penumpang disuguhi pengalaman, pelayanan, dan kenangan yang tak terlupakan.

Tak hanya menikmati keindahan langit, exclusive merchandise Passion Jewelry juga memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpang business class.

Produk kolaborasi Passion Jewelry dan Garuda Indonesia dihadirkan dengan nuansa fuchsia.

"Passion Jewelry Group kembali membuktikan bahwa sebagai brand lokal, kami mampu bersaing dengan international brand melalui inovasi dengan brand kebanggan dalam negeri," ujar COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu dalam keterangannya.

Dengan memprioritaskan kualitas, pihaknya berharap cara ini bisa meningkatkan kepercayaan konsumen melalui kolaborasi-kolaborasi yang dihadirkan.

"Kita patut berbangga dengan karya dan kreasi brand Indonesia, setiap kreasi dibuat dengan cermat dan teliti guna merayakan momen paling berharga dalam hidup dan tentunya berkelanjutan sampai masa yang akan datang," ucap Airyn Tanu.

Selain diamond jewelry show di udara, kali ini Passion Jewelry memberikan luxury experience bersama official airline partnernya, Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close