Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Passpod Luncurkan Layanan Internet Baru Bagi Traveller

Jumat, 19 Juli 2024 – 16:07 WIB
Passpod Luncurkan Layanan Internet Baru Bagi Traveller - JPNN.COM
Program internet KPK ini diluncurkan sebagai bagian dari komitmen Passpod untuk terus dapat meningkatkan pelayanan internet berkualitas tinggi. Foto dok. Passpod

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan pesat dunia informasi saat ini membutuhkan akses internet yang cepat dan sesuai kebutuhan. Terlebih lagi jumlah pengguna internet juga makin bertambah.

Menurut laporan lembaga internasional We Are Social, pada Januari 2024 ada 185 juta individu pengguna internet di Indonesia setara 66,5% dari total populasi nasional sebanyak 278,7 juta orang. 

Itu belum lagi kebutuhan internet bagi para traveller yang suka berkeliling ke berbagai lokasi domestik maupun mancanegara.

"Karenanya kami meluncurkan program layanan internet KPK atau Koneksi Passpod Keren," kata Founder Passpod Roby Tan dalam keterangan di Jakarta, Jumat (19/7).

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses internet yang terus berkembang seiring meningkatnya jumlah perjalanan traveler baik untuk kebutuhan wisata, pendidikan maupun perjalanan bisnis.

Sebagai perusahaan penyedia jasa rental Wifi yang dapat digunakan di dalam negeri dan seluruh negara destinasi wisata dunia, pihaknya juga terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

"Program ini juga bagian komitmen kami untuk terus dapat meningkatkan pelayanan internet berkualitas tinggi," ucapnya.

Menurutnya, dengan peningkatan layanan maka pengguna dapat terjamin kebutuhan konektivitas internetnya di seluruh negara destinasi wisata dunia. Mereka dapat terhubung internet tanpa blankspot bagi pengguna modem Passpod di mana pun berada.

Passpod meluncurkan layanan internet baru bagi traveller sebagai bagian dari komitmen Passpod 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA