Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pastikan Michael Essien Hadiri Launching Liga 1

Senin, 10 April 2017 – 08:49 WIB
Pastikan Michael Essien Hadiri Launching Liga 1 - JPNN.COM
Marquee player Persib Bandung Michael Essien diturunkan pada pertandingan persahabatan melawan Bali United di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (8/4). Persib dikalahkan Bali United dengan skor 2-1. Foto: Amri Rachman Dzulfikri/Jabar Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - Tapi, lima hari sebelum laga tersebut berlangsung, Operator kompetisi Liga 1, PT LIB (Liga Indonesia Baru), akan memperkenalkan semua jersey dari seluruh tim peserta, hari ini (10/4).

Ya, siang nanti, tepatnya di Ballrroom Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, akan digelar launching GO-JEK Traveloka Liga-1.

"Semua perwakilan pemain dari setiap tim akan kami undang. Setiap klub juga akan menunjukan jersey home dan away di musim ini yang mereka miliki," kata CEO PT LIB Risha Adi Wijaya, kemarin (9/4).

Karena even tersebut adalah acara pembukaan resmi kompetisi, maka perwakilan pemain dari setiap tim adalah pemain yang selama ini menjadi ikon klub, seperti kapten tim atau pemain senior yang sudah menjadi legenda.

Lebih dari itu, pemain dengan label marquee player juga mendapat tempat khusus di even tersebut.

Risha menuturkan, mereka sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib untuk bisa menghadirkan Michael Essien, mantan penggawa Chelsea yang sudah menandatangani kontrak selama satu musim dengan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Harapan yang sama juga mereka tujukan kepada Peter Odemwingie, marquee player dari Madura United.

Hanya saja, Risha belum bisa memastikan bahwa Odemwingie yang akan didelegasikan oleh Madura United untuk menghadiri even tersebut.

Tapi, lima hari sebelum laga tersebut berlangsung, Operator kompetisi Liga 1, PT LIB (Liga Indonesia Baru), akan memperkenalkan semua jersey dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close