Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pastikan Pasokan Aman, MSI Rilis Penawaran Menarik Selama Ramadan

Minggu, 10 Mei 2020 – 03:01 WIB
Pastikan Pasokan Aman, MSI Rilis Penawaran Menarik Selama Ramadan - JPNN.COM
Laptop MSI. Foto: MSI

jpnn.com, JAKARTA - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), memaksa adanya perubahan gaya hidup. Salah satunya penggunaan platform berbasis online untuk keperluan bekerja, bermain dan belajar.

Menyadari tren baru itu, MSI memastikan bahwa rantai pasokan produknya yang ditujukan bagi gamers dan content creator tetap aman.

“MSI tetap berkomitmen dalam mempermudah konsumen untuk memperoleh berbagai produk inovatif kami. Kami telah menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce serta mitra diler untuk lebih mempermudah proses pembelian produk,” kata MSI NB Sales & Marketing Director, Ralph Wang dalam keterangan resmi.

“Di bulan ini, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendorong para gamers dan content creator agar menjadikan MSI sebagai perangkat utama mereka dalam menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas,” lanjut Wang.

Bidik gamers dan content creator, jajaran laptop gaming MSI yang ditenagai platform Intel, yaitu prosesor Intel Core Generasi ke 9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX serta RTX Series siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat.

MSI juga melakukan evolusi dengan menghadirkan berbagai material berkualitas dan design yang lebih modern, simple dan profesional.

Untuk memanjakan para gamers dan content creator dari segi audiovisual, jajaran laptop MSI hadir dengan bezel yang lebih ramping, tata suara yang menggelegar, jernih, dan lebih akurat.

Menciptakan situasi kerja di rumah menjadi lebih nyaman, jajaran laptop MSI juga dilengkapi oleh sistem pendingin revolusioner Cooler Boost.

Selama Ramadan, MSI menawarkan program penjualan menarik dari semua lini produknya, sekaligus memastikan pasokan unit laptop tetap aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close