Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MSI Meluncurkan 6 Laptop dan Perangkat Genggam Gaming, Ada Diskon Menarik

Rabu, 13 Maret 2024 – 00:20 WIB
MSI Meluncurkan 6 Laptop dan Perangkat Genggam Gaming, Ada Diskon Menarik - JPNN.COM
Micro-Star International (MSI) kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan enam laptop dan perangkat genggam gaming. Foto: dok MSI

jpnn.com, JAKARTA - Micro-Star International (MSI) kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan sejumlah laptop dan perangkat genggam gaming, yang disebut MSI Claw.

Laptop itu dikatakan akan ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra, Intel Core Generasi ke-14.

“MSI hadir sebagai pelopor dalam menyediakan laptop terbaik dengan prosesor Core Ultra dan Core Generasi ke-14. Bahkan kami juga menjadi brand pertama yang menghadirkan perangkat genggam dengan prosesor Core Ultra," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan MSI Notebook Ralph Wang dalam rilis pers yang diterima, Selasa.

Ada enam laptop terbaru yang hadir di Indonesia, yakni Titan 18 HX, Stealth 16 AI Studio, Vector 16 HX, Cyborg 15 AI, Cyborg 14 A13V, dan Prestige 13 AI Evo.

Lini laptop gaming bertenaga Intel Core Ultra, Stealth 16 AI Studio, dan Cyborg 15 AI itu hadir sebagai opsi dengan teknologi Neural Processing Unit (NPU) yang sudah ditanamkan di dalamnya.

Dalam memenuhi kebutuhan gaming kelas berat, MSI kembali menghadirkan seri Titan sebagai laptop flagship dengan kekuatan Intel Core Generasi ke-14 seri HX dan layar 18-inch pada laptop Titan 18 HX.

Selain peningkatan prosesor, laptop seri Vector dan Cyborg juga hadir dengan versi terbarunya, yaitu Vector 16 HX.

Laptop itu hadir menggunakan prosesor Intel Core i9 seri HX, sedangkan seri Cyborg 14 A13V menggunakan layar 14-inch dan sudah 100 persen sRGB.

Micro-Star International (MSI) kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan enam laptop dan perangkat genggam gaming.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close