Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasukan Garuda Sulap Sendok di Lebanon

Jumat, 24 Oktober 2008 – 02:05 WIB
Pasukan Garuda Sulap Sendok di Lebanon - JPNN.COM
JAKARTA - Menjelang ditarik pulang, prajurit Kontingen Garuda  XIII-B di wilayah Misi PBB Lebanon Selatan semakin kreatif. Kali ini mereka menampilkan permainan sulap untuk warga Lebanon. Perwira penerangan Kontingen Garuda Kapten Chb Sandy M. Prakasa, mengatakan pertunjukkan atraksi sulap ini bagian dari acara peresmian penggunaan lapangan sepakbola mini sumbangan dari UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) senilai 40.000 dolar AS.

”Atraksi sulap tersebut, sempat membuat penonton terheran-heran bagaimana sebuah sendok yang sedemikian keras bisa dengan mudahnya bengkok begitu saja dan seketika dapat lurus atau normal kembali,”ujar Sandy melalui sambungan telepon internasional pada Jawa Pos, Kamis ( 23/10).

Dia menjelaskan atraksi yang paling menarik perhatian ialah atraksi menyulap kertas tisu yang terbakar menjadi uang kertas satu dollar. ”Anak-anak yang menonton berebut untuk menjadi relawan agar mendapatkan kesempatan memiliki uang itu,” katanya. 

Sandy menjelaskan , dalam acara yang dihadiri perwakilan kontingen negara lain itu, sulap menjadi perhatian utama. ”Letkol Cara Cena yang datang sebagai tamu undangan sebagai perwakilan dari Kontingen Spanyol sampai berulang kali mengangkat bahu tanda bingung,” katanya.

JAKARTA - Menjelang ditarik pulang, prajurit Kontingen Garuda  XIII-B di wilayah Misi PBB Lebanon Selatan semakin kreatif. Kali ini mereka menampilkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close