Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasukan Socceroos Bertandang ke Yokohama Tanpa Beban

Jepang v Australia

Rabu, 11 Februari 2009 – 07:17 WIB
Pasukan Socceroos Bertandang ke Yokohama Tanpa Beban - JPNN.COM
YOKOHAMA - Australia bakal menghadapi lawan terberat di kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Asia hari ini (11/2). Tim berjuluk Socceroos itu bertandang ke Yokohama untuk menantang salah satu tim terkuat Asia, Jepang. Namun, pelatih Australia Pim Verbeek menyatakan bahwa pasukannya datang tanpa beban.

Pelatih asal Belanda itu menekankan bahwa tekanan yang lebih berat justru diderita Jepang sebagai tuan rumah laga penting ini. Meskipun, lanjutnya, tim asuhannya yang saat ini memimpin klasemen Grup A bertekad mempertahankan posisi.

Saat ini, Negeri Kanguru mengemas nilai sembilan dari tiga pertandingan, sementara Jepang menguntit di bawahnya dengan raihan enam poin.

"Saya ulangi: tekanan terberat justru ditanggung pihak tuan rumah. Mereka berada di bawah kami, dan sangat ingin menang. Mereka berada dalam masalah besar kalau tidak menang," kata Verbeek kepada AFP.

YOKOHAMA - Australia bakal menghadapi lawan terberat di kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Asia hari ini (11/2). Tim berjuluk Socceroos itu bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA