Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasutri di Palembang Dibegal Tiga Pelaku Saat Perjalanan Pulang ke Rumah

Senin, 30 September 2024 – 13:49 WIB
Pasutri di Palembang Dibegal Tiga Pelaku Saat Perjalanan Pulang ke Rumah - JPNN.COM
Para pelaku begal saat beraksi di depan Sendok Emas di Jalan Sukabangun 2, Sukarami Palembang. Foto: tangkapan layar kamera CCTV.

jpnn.com, JAKARTA - Sepasang suami istri pengendara motor di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban pembegalan oleh tiga orang pelaku, Jumat (27/9/2024) sekitar pukul 01.30 WIB.

Peristiwa kejahatan tersebut terjadi di depan toko Sendok Emas Jalan Sukabangun 2, Sukarami Palembang.

Saat ditemui di rumahnya, Korik bercerita bahwa peristiwa tersebut bermula saat ia dan istrinya baru pulang dari tempat keluarga lantaran ada urusan.

"Waktu itu kami baru pulang dari rumah keluarga karena ada urusan, saya boncengan sama istri, selama perjalanan tidak ada yang aneh. Kami juga tidak merasa dibuntuti," cerita Korik, Senin (30/9/2024).

Tiba-tiba motor yang dikendarai oleh Korik dan istri dipepet oleh motor yang berboncengan tiga orang.

"Tiba-tiba dari samping ada yang tendang motor kami, alhamdulillah kami tidak tersungkur, saat kami lihat mereka orang tiga, satu bawa motor matic dan dua yang dibonceng bawa pedang semua, mereka langsung mendekati kami, satu mengambil motor saya satu lagi mengancam dengan pedang," kata Korik.

Saat itu lanjut Korik, situasi jalanan lagi sepi, saat kejadian sang istri teriak-teriak.

"Istri saya teriak-teriak, saya sempat ingin mengejar. Namun, tidak sempat, warga mulai berdatangan, ada juga satu anggota polisi yang kebenaran lewat lalu ikut mengejar juga meski tidak dapat," terang Korik.

Sepasang suami istri pengendara motor di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban pembegalan oleh tiga orang pelaku, Jumat (27/9/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA