Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasutri Ditipu Dukun Palsu

Selasa, 22 Februari 2011 – 09:01 WIB
Pasutri Ditipu Dukun Palsu - JPNN.COM
BANDUNG - Banyak cara mengeruk uang dengan cara tidak halal, seperti yang dilakukan Sona Sobariman alias Ocha (19) yang menipu Feby sebesar Rp 15 Juta lebih. Caranya, yakni dengan mengaku bisa memperbaiki dan membuat mesra hubungan suami-istri dengan sebuah air.

"Awalnya saya bilang bisa membantu teh Feby supaya bisa memperbaiki hubungan dengan suaminya melalui air dari dukun, padahal itu akal-akalan saya saja supaya dapat uang," ujar Ocha saat ditanyai wartawan di Mapolsekta Lengkong, Senin (21/2).

Untuk meyakinkan korban, tersangka menirukan suara sang dukun dengan suara beratnya. Ia pun berkata bahwa di kamar korban terdapat air dan daun yang dikirim oleh dukun jahat.

"Waktu teh Feby telepon saya pura-pura jadi dukun pake suara diberat-beratin, terus saya juga bilang ada air dan daun dikamarnya padahal itu saya yang nyimpen," papar warga Situ Patenggang ini, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

BANDUNG - Banyak cara mengeruk uang dengan cara tidak halal, seperti yang dilakukan Sona Sobariman alias Ocha (19) yang menipu Feby sebesar Rp 15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close