Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasutri Pengendara Mobil Mewah Ini Mencurigakan, Lantas Dicegat Polisi, Ketika Diperiksa Ternyata

Rabu, 16 September 2020 – 01:05 WIB
Pasutri Pengendara Mobil Mewah Ini Mencurigakan, Lantas Dicegat Polisi, Ketika Diperiksa Ternyata - JPNN.COM
Kabid Humas dan Dir Ditres Narkoba Polda Sumsel menunjukkan bagian dinding mobil yang digunakan tersangka untuk menyelundupkan sabu-sabu dari Aceh ke Palembang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Pasangan suami istri bernama Asman Syamsudin, 38, dan istrinya Ita Astuti, 35, diamankan polisi karena menyelundupkan 6 kg sabu-sabu dari Aceh ke Palembang, Minggu (13/9/2020) lalu.

Keduanya dicegat saat laju mobil Toyota Fortuner warna putih nopol BG 1268 AH yang dikemudikan Asman melintas di daerah perbatasan Desa Bayung Lencir, Kecamatan Muba, Provinsi Sumsel dengan Provinsi Jambi.

“Kami juga meringkus Alex alias Wasin, 30, beserta Yuliani, 30, setelah melakukan pengembangan kasus,” terang Dir Ditres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu dan Kabid Humas Kombes Pol Supriadi, saat merilis kasusnya, Selasa (15/9/2020) siang.

Heri menyebut, 6 kg sabu-sabu tersebut ditemukan di dinding atau dasboard panel pintu tengah sebelah kanan mobil yang sengaja dibeli tersangka Asman di Palembang.

Sabu-sabu tersebut berada dalam bungkus teh China berwarna hijau yang dibungkus lagi dengan plastik bening bertuliskan very good.

“Kami juga meringkus dua orang pemasoknya, pasangan suami istri di kawasan Gandus, Palembang,” tambah Heri.

Alex alias Wasin dan istrinya Yuliani mengaku sabu-sabu tersebut rencananya akan diedarkan lagi ke sejumlah wilayah di Sumsel.

Pasutri Pengendara Mobil Mewah Ini Mencurigakan, Lantas Dicegat Polisi, Ketika Diperiksa Ternyata

Pasangan suami istri bernama Asman Syamsudin, 38, dan istrinya Ita Astuti, 35, diamankan polisi karena menyelundupkan 6 kg sabu-sabu dari Aceh ke Palembang, Minggu (13/9/2020) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close