Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pato Bintang, Beckham Senang

2 AS Roma v AC Milan 2

Selasa, 13 Januari 2009 – 05:43 WIB
Pato Bintang, Beckham Senang - JPNN.COM
ROMA - David Beckham membuat kejutan dalam grande partita AS Roma versus AC Milan di Stadion Olimpico kemarin dini hari WIB (12/1). Dia menjadi starter dan bermain 89 menit tatkala Milan menahan imbang tuan rumah Roma 2-2. Debut Becks -sebutan Beckham- di Serie A tersebut menyedot perhatian publik dan media Italia. Fotografer berlomba menjepret setiap gerak-gerik Beckham sejak masuk lapangan, melakukan pemanasan, hingga beraksi selama 89 menit.

"Saya merasa senang dengan penampilan pertama saya. Saya menikmatinya. Saya gembira bisa bermain di klub besar seperti Milan dan bermain bersama pemain-pemain hebat," kata Beckham seperti dikutip AFP.

Mantan bintang Manchester United itu mengaku terkejut mendapat kepercayaan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti. Dia mengakui masih membutuhkan adaptasi dan membenahi fisiknya agar segera menyatu dengan Paolo Maldini dkk.

"Saya tidak pernah berpikir untuk langsung mendapat kepercayaan pada laga pertama. Saya berusaha bekerja keras dalam latihan untuk terus memperbaiki kondisi fisik saya yang sudah dua bulan tidak menjalani pertandingan," terang Beckham.

ROMA - David Beckham membuat kejutan dalam grande partita AS Roma versus AC Milan di Stadion Olimpico kemarin dini hari WIB (12/1). Dia menjadi starter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA