Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Patung Buat Tiga Legenda

Kamis, 08 Desember 2011 – 21:12 WIB
Patung Buat Tiga Legenda - JPNN.COM
LONDON - Tiga legenda Arsenal mendapat kado istimewa pada perayaan hari jadi klub yang ke-125 akhir pekan ini.  Thierry Henry, Tony Adams dan Herbert Chapman bakal diabadikan dalam bentuk patung. 

Patung tersebut bakal ditempatkan di depan kompleks Stadion Emirates dan bisa disaksikan oleh suporter Arsenal mulai Jumat besok (9/12). 

Pemilihan tiga figur tersebut dinilai sangat tepat. Henry misalnya.  Hingga kini dia masih tercatat sebagai top scorer Arsenal dengan koleksi 226 gol di semua ajang.  Selama membela klub berjuluk The Gunners tersebut sejak 1999 hingga 2007, Henry berhasil mempersembahkan dua trofi Premier League dan tiga Piala FA.

Henry yang dua musim terakhirnya bersama Arsenal menjabat sebagai kapten tim, kini bermain untuk klub MLS New York Red Bulls.  Henry sendiri saat ini sudah berada di London untuk ikut merayakan pesta 125 tahun mantan klubnya.

LONDON - Tiga legenda Arsenal mendapat kado istimewa pada perayaan hari jadi klub yang ke-125 akhir pekan ini.  Thierry Henry, Tony Adams dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close