Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Patung dan Tanggal 9 Juni Jadi Hari Nicky Hayden

Jumat, 11 Mei 2018 – 23:39 WIB
Patung dan Tanggal 9 Juni Jadi Hari Nicky Hayden - JPNN.COM
Nicky Hayden. (Foto: twitter repsol honda/jpnn)

jpnn.com, COLORADO SPRINGS - Lundeen Sculpture bersama Pemerintah Kota Owensboro membangun patung "The Kentucky Kid" sebagai penghargaan bagi legenda juara dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden yang meninggal dunia secara tragis pada Mei 2017 silam.

“Kami menghargai dukungan yang diberikan para fans kepada keluarga kami selama 12 bulan terakhir, dan kami berharap dapat melihat banyak dari mereka saat kami meresmikan tribut indah ini untuk Nicky," tutur Tommy Hayden, kakak Nicky kepada MotoGP.com.

Peresmian patung perunggu berbentuk selebrasi kemenangan Hayden di Laguna Seca pada 23 Juli 2006, dengan memegang bendera Amerika Serikat (AS) akan dilaksanakan pada 8 Juni mendatang di depan Owensboro Convention Center.

Kegiatan pun direncanakan dengan memproklamirkan tanggal 9 Juni sebagai hari Nicky Hayden oleh Wali Kota Owensboro Tom Watson.

“Kami akan memiliki peringatan abadi dalam mengenang prestasinya, tidak hanya bagi Owensboro tetapi untuk dunia. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Hayden karena memungkinkan kami bermitra dengan mereka pada hari yang benar-benar penting ini,” tutup Tom Watson. (mg8/jpnn)

Lundeen Sculpture bersama Pemerintah Kota Owensboro membangun patung "The Kentucky Kid" sebagai penghargaan bagi juara dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close