Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paulinho Makin Dekat ke Inggris

Senin, 17 Juni 2013 – 07:14 WIB
Paulinho Makin Dekat ke Inggris - JPNN.COM
KEBERHASILAN Brasil memetik kemenangan pertamanya di ajang Piala Konfederasi kemarin (16/6) tidak luput dari aksi Paulinho. Ikut menyumbangkan sebiji gol pada menit ke-48, Paulinho pun makin hangat dibicarakan di bursa transfer. Tottenham Hotspurs jadi tim yang paling serius mendatangkannya.

Diberitakan di Daily Mirror, banyak indikasi yang mendukung kemungkinan pemain 24 tahun itu untuk merapat di klub pemilik White Hart Lane tersebut.

Salah satunya dengan kepastian agennya, Giuliano Bertolucci terbang ke London. Konon, Bertolucci terbang ke London untuk urusan negosiasi kontrak Paulinho.

Hanya, Paulinho masih belum bersedia memberi keterangan terkait aktivitas agennya di London. "Memang benar kalau agen saya sedang berada di Inggris untuk beberapa lama, tapi saya tidak tahu apa-apa. Saya yakin dia akan memberitahukanku apa yang terjadi berikutnya," ujar Paulinho.

KEBERHASILAN Brasil memetik kemenangan pertamanya di ajang Piala Konfederasi kemarin (16/6) tidak luput dari aksi Paulinho. Ikut menyumbangkan sebiji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA