Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB Djarum Kirim 17 Atletnya Berlaga di Turnamen Bulut Tangkis Eropa

Kamis, 06 Mei 2021 – 20:38 WIB
PB Djarum Kirim 17 Atletnya Berlaga di Turnamen Bulut Tangkis Eropa - JPNN.COM
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation sekaligus Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 17 atlet dari PB Djarum akan berlaga pada empat turnamen bulu tangkis internasional di Eropa yang dijadwalkan digelar pada Mei hingga Juni 2021.

Para atlet PB Djarum di kategori dewasa dan junior akan mengerahkan kemampuannya untuk menaklukan Benua Biru mulai dari Semenanjung Balkan, Eropa Tengah, hingga ke Eropa Barat.

Pada kategori dewasa, ada dua turnamen bergengsi yang akan diikuti oleh atlet-atlet PB Djarum, yakni Spain Masters 2021 (BWF World Tour Super 300) serta Austrian Open 2021 (International Series).

Sedangkan dua kejuaraan lainnya diperuntukan bagi atlet-atlet di kategori junior. Terdiri dari Yonex Slovenia International 2021, dan Croatia Valamar Junior Open.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation sekaligus Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengatakan keikutsertaan para atlet merupakan upaya mengharumna nama Indonesia di mata dunia.

"Khusus bagi atlet di kategori junior, ini akan menjadi medan laga untuk mengasah kemampuan dan memperkuat mentalitas mereka menghadapi kejuaraan-kejuaraan berkaliber dunia di masa mendatang,” ujar Yoppy dalam jumpa pers yang digelar secara daring, pada Kamis (6/5).

Yoppy mengungkapkan bahwa rencana pengiriman para atlet ke empat turnamen tersebut sudah disiapkan sejak Maret lalu.

Kejuaraan tersebut adalah yang pertama kalinya yang akan diikuti oleh atlet PB Djarum setelah satu tahun vakum dari berbagai kompetisi internasional karena pandemi Covid-19.

Sebanyak 17 atlet dari PB Djarum akan berlaga pada empat turnamen bulu tangkis di Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close