Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB PBSI Lepas Rombongan dengan Sederhana

Djoko Imbau Pemain Tidak Terbebani

Selasa, 17 Mei 2011 – 20:42 WIB
PB PBSI Lepas Rombongan dengan Sederhana - JPNN.COM
JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia yang dikirim ke Piala Sudirman pada 22-29 Mei mendatang di Tiongkok, akhirnya dilepas oleh ketua Umum PB PBSI Dojoko Santoso, di Pelatnas Cipayung, kemarin (16/5). Mereka diharapkan tampil lepas dan tidak terlalu terbebani pada pertandingan yang digelar di kota Qingdao tersebut.

Upacara pelepasan 18 pemain dan sepuluh ofisial itu sendiri memang tidak langsung dilanjutkan dengan diberangkatkannya mereka ke Tiongkok. Taufik Hidayat dkk. beru bertolak pada Kamis (19/5) dan Jumat pagi (20/5) mendatang.

"Dalam kondisi disorot dan banyak yang berharap kepada tim bulu tangkis untuk berprestasi seperti sekarang ini, saya ingin anak-anak tidak tertekan dan bisa main lepas nanti," katanya saat memberikan wejangan dalam upacara pelepasan.

Dia menegaskan bahwa masalah prestasi memang tujuan utama dikirimnya para pemain. Induk olahraga bulu tangkis tertinggi se-tanah air itu menarget dalam kejuaraan dunia campuran itu Indonesia mampu menjadi semifinalis.

JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia yang dikirim ke Piala Sudirman pada 22-29 Mei mendatang di Tiongkok, akhirnya dilepas oleh ketua Umum PB PBSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close