Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBB Siap Menangkan Prabowo di Papua

Jumat, 22 September 2023 – 19:22 WIB
PBB Siap Menangkan Prabowo di Papua - JPNN.COM
Ilustrasi - Partai Bulan Bintang siap memenangkan Prabowo Subianto di Papua pada Pemilu 2024. Foto: PBB

jpnn.com - JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) menaruh perhatian khusus di Tanah Papua terkait pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan pemenangan PBB pada Pemilu 2024.

Menurut Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor, langkah ini penting mengingat fakta bahwa selama ini PBB selalu mendominasi di tanah Papua meski masyarakat Papua mayoritas non-muslim.

Untuk itu PBB akan menggelar konsolidasi pemenangan di Hotel Horison, Kotaraja, Jayapura, pada Sabtu, 23 September 2023.

Afriansyah menyebut konsolidasi ini disebut zona khusus atau Zona 4 dan akan dihadiri 6 pengurus DPW dari Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Selatan, Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Lalu pengurus DPC dari 6 DPW, hadir juga Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra serta pengurus DPP PBB dan 1.500 kader PBB se-tanah Papua.

”Kenapa Papua zona khusus, karena Zona 4 ini enggak diikuti daerah-daerah lain seperti yang ada di Zona 1, 2, dan 3,” kata Sekjen PBB Afriansyah Noor melalui keterangan tertulis.

Afriansyah menyatakan ada beberapa langkah yang perlu dilakukan PBB untuk meningkatkan perolehan kursi dan memenangkan Prabowo di Papua.

Antara lain, seluruh kader senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan terus berjuang membantu masyarakat.

Partai Bulan Bintang siap memenangkan Prabowo Subianto di Papua pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close