Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBNU dan Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Bersilaturahmi, Begini Respons Kiai Said

Selasa, 20 April 2021 – 22:26 WIB
PBNU dan Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Bersilaturahmi, Begini Respons Kiai Said - JPNN.COM
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj bersilaturahmi dengan Duta Besar Republik Rakyat Tingkok (RTT) Xiao Qian, Selasa (20/4). Foto: Humas PBNU

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Duta Besar Republik Rakyat Tingkok (RTT) melakukan silaturahmi secara daring.

Dalam kesempatan itu, Dubes RRT Xiao Qian menyerahkan paket sembako kepada PBNU.

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok Xiao Qian atas kerja sama, perhatian, dan bantuan yang selama ini diberikan.

“Hari ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriyyah, Bapak Duta Besar kembali memberikan bantuan Paket Sembako untuk dibagikan kepada Pondok Pesantren/Santri dan kaum duafa,” kata Kiai Said di Gedung PBNU, Selasa (20/4/21).

Menurut Kiai Said, PBNU juga menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan Beasiswa untuk Dosen dan Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama. Termasuk bantuan pembangunan Sanitasi dan MCK di beberapa tempat di antaranya di Jombang Jawa Timur, Lombok Barat NTB; Bakauhehi di Lampung, dan Maros di Sulawesi Selatan.

“Semoga kerja sama antara PBNU dengan Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok terus berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan. Kami mendoakan semoga Bapak Duta Besar sehat selalu serta diberikan kelancaran dalam menjalankan aktivitas,” katanya

Pandemi Covid-19 di Indonesia kini memasuki bulan ke-14 dan saat ini adalah Ramadan kedua dalam suasana pandemi, walau belum sepenuhnya terkendali namun perlahan mengalami tren penurunan.

Kiai Said menyebut Pemerintah terus menggalakkan Vaksinasi secara massal serta penerapan protokol kesehatan terus-menerus di seluruh lapisan masyarakat.

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Duta Besar Republik Rakyat Tingkok (RTT) melakukan silaturahmi secara daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close