Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBSI Guyur Juara All England Bonus Rp 2 M

Jumat, 28 Maret 2014 – 22:44 WIB
PBSI Guyur Juara All England Bonus Rp 2 M - JPNN.COM
Mohammad Ahmad dan Hendra Setiawan. oto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Kocek para juara All England 2014 kian tebal. Pasalnya, PP PBSI mengucurkan bonus besar pada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bonus besar.

Tak tanggung-tanggung, induk organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu memberikan total bonus Rp 2 miliar. Itu memang menjadi komitmen PBSI untuk menyejahterakan para atlet yang berprestasi.

Sebelumnya, kedua juara itu juga sudah mendapatkan bonus dari
masing-masing klub sebesar Rp 1 miliar. Khusus Ahsan/Hendra, mereka juga pernah mendapatkan bonus Rp 1 miliar ketika dinobatkan sebagai MVP PBSI tahun 2013.

"Keberhasilan Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana di All England merupakan prestasi yang luar biasa dan patut dijadikan teladan bagi para atlet-atlet muda," terang Gita di laman PBSI, Jumat (28/3).

Tak hanya pemain, para pelatih juga mendapatkan bonus atas usaha kerasnya mencetak para juara. Namun, nilainya hanya tiga kali gaji bulanan untuk pelatih ganda putra dan ganda campuran.

"Mewakili tim pelatih, kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pak Gita. Prestasi yang diraih Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana di All England menjadi semangat buat kami untuk mencetak juara-juara baru," tutur Herry Iman Pierngadi, kepala pelatih ganda putra. (jos/jpnn)

JAKARTA - Kocek para juara All England 2014 kian tebal. Pasalnya, PP PBSI mengucurkan bonus besar pada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA