Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Sudah Dua Kali Panggil Wayan Koster

Selasa, 21 Juni 2011 – 10:34 WIB
PDIP Sudah Dua Kali Panggil Wayan Koster - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Tjahyo Kumolo menegaskan, partai berlambang banteng itu sudah dua kali memanggil dan meminta keterangan kepada Wayan Koster. "Sebagai Ketua Fraksi, saya sudah lama memanggil yang bersangkutan. Bahkan sebelum Nazaruddin menyebutkan. Saya percaya dengan anggota saya," kata Tjahyo kepada pers, Selasa (21/6), di Jakarta.

Tjahyo menegaskan, semua (terkait hal itu) masih dalam kontrol PDIP. Begitu juga di Badan Anggaran (DPR). "Sudah dua kali kami panggil (Wayan)," ungkapnya lagi.

Seperti diberitakan, Nazaruddin akhirnya buka mulut menyebut tiga nama yang dianggap paling bertanggung jawab dalam skandal suap Wisma Atlet SEA Games di Palembang. Nazaruddin yang saat ini berada di Singapura, antara lain menyebut nama Angelina Sondakh, Wayan Koster, serta Mirwan Amir. Wayan merupakan politisi PDIP, sementara Angelina dan Mirwan dari Partai Demokrat.

Uang sogokan tersebut disebutkan diterima oleh politikus PDIP Wayan Koster, sebelum berpindah tangan ke Angelina Sondakh dan kemudian ke Mirwan, yang selanjutnya membagikannya ke pemimpin badan anggaran. Menurut Nazaruddin, informasi ini disampaikan oleh Angelina kepada Tim Pencari Fakta (TPF) Demokrat dalam kasus wisma atlet.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Tjahyo Kumolo menegaskan, partai berlambang banteng itu sudah dua kali memanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close