Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Tolak Kenaikan Gaji Menteri

Senin, 26 Oktober 2009 – 12:32 WIB
PDIP Tolak Kenaikan Gaji Menteri - JPNN.COM
JAKARTA- Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mengecam rencana kenaikan gaji untuk para menteri dan Presiden yang diusulkan. Seyogyanya menteri yang tergaung dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II yang baru dilantik menunjukkan dulu kinerjanya baru minta kenaikan gaji.

"Bekerja saja belum, sudah meminta kenaikan gaji. Seyogyanya harus menunjukkan kinerja dulu kemudian dilihat apakah pantas dinaikkan atau tidak," kata Pram, panggilan akrab Pramono Anung di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Senin (26/10).

Kenaikan gaji para menteri di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang sulit dan belum pulih, kata Pramono, sangat jauh dari rasa keadilan. Sehingga PDIP akan menolak jika gaji menteri dinaikkan saat ini.

Kalaupun ada kenaikan gaji, menurut Pram yang juga Sekretaris Jenderal PDIP, harus ada kajian dulu karena kondisi ekonomi satu tahun ke depan

tidak ringan. Hal itu disebabkan trend minyak dunia yang terus naik sementara asumsi Anngaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) $60 per barel.

JAKARTA- Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mengecam rencana kenaikan gaji untuk para menteri dan Presiden yang diusulkan. Seyogyanya menteri yang tergaung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA