Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pebulu Tangkis Indonesia Raih Hasil Manis di Laga Awal Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 24 Juli 2021 – 13:54 WIB
Pebulu Tangkis Indonesia Raih Hasil Manis di Laga Awal Olimpiade Tokyo 2020 - JPNN.COM
MINIONS: Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Pebulu tangkis Indonesia berhasil mencatatkan hasil maksimal dengan mengalahkan lawan-lawannya di laga awal Olimpiade Tokyo 2020.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7) WIB, Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses meraih kemenangan di laga perdana mereka.

Jonatan Christie tergabung di Grup G, bersama Loh Kean Yew dari Singapura, dan atlet kontingen Refugee Olympic Team Aram Mahmoud.

Bertanding di pertandingan pertama melawan Aram Mahmoud, peraih medali emas Asian Games 2018 ini tidak kesulitan dan berhasil menang mudah dengan skor 21-8 dan 21-14.

Dengan hasil ini peringkat tujuh besar dunia ini nyaman di peringkat pertama dan akan menghadapi lawan berikutnya Loh Kean Yew pada Rabu (28/7) WIB.

Adapun ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang tergabung di Grup C berhadapan dengan Simon Leung Wing Hang dan Gronya Somerville dari Australia.

Pada pertandingan ini pasangan Indonesia harus bersusah payah menang atas ganda campuran Australia dengan skor 20-22, 21-17, 21-13.

Atas hasil ini Praveen/Melati duduk manis di peringkat pertama Grup C dan akan menghadapi pasangan Denmark Mathias Christiansen dan Alexandra Boje, Minggu (25/7) WIB.

Pebulu tangkis Indonesia berhasil mengalahkan lawan-lawannya di laga awal Olimpiade Tokyo 2020.

Sumber Olympics

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close