Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pebulu Tangkis Junior Indonesia Siap Tempur di BWF World Junior Championships 2023

Minggu, 24 September 2023 – 21:37 WIB
Pebulu Tangkis Junior Indonesia Siap Tempur di BWF World Junior Championships 2023 - JPNN.COM
Skuad bulu tangkis beregu Indonesia pada ajang BWF World Junior Championships 2023 di The Podium Arena, Spokane, Amerika Serikat. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim bulu tangkis beregu Indonesia siap tempur di ajang BWF World Junior Championships 2023 di The Podium Arena, Spokane, Amerika Serikat, Senin (25/9/2023).

Pada turnamen tersebut Alwi Farhan dan kawan-kawan tergabung di Grup E bersama Estonia, Armenia, Portugal, dan Georgia.

Para pemain saat ini sudah siap tempur untuk bisa membawa pulang kembali Piala Suhandinata yang setelah terakhir direbut di Kazan, Rusia edisi 2019 silam.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan mengungkapkan saat ini rekan-rekannya tengah beradaptasi dengan kondisi cuaca di Negeri Paman Sam.

Diharapkan adaptasi bisa berjalan dengan lancar mengingat di hari perdana skuad Merah Putih akan berhadapan melawan Georgia dan Portugal.

“Kami fokus mencoba beradaptasi dengan kondisi lapangan. Bersyukur saat ini kami sudah mencoba dan beradaptasi dengan kondisi angin serta cuaca di kota ini,” ungkap juara Indonesia International Challenge 2023 itu.

Senada dengan Alwi, pelatih sektor tunggal putra pratama Pelatnas Cipayung, Nunung Subandoro menilai para pemain saat ini sudah mulai beradaptasi dengan kondisi cuaca.

Diharapkan dengan hal ini bisa memberikan kemudahan buat para pemain untuk bermain maksimal pada ajang BWF World Junior Championships 2023.

Tim bulu tangkis beregu Indonesia siap tampil pada ajang BWF World Junior Championships 2023 di The Podium Arena, Spokane, Amerika Serikat, Senin (25/9/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close