Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pebulu Tangkis Muda Siap Unjuk Gigi di Indonesia International Challenge 2024

Senin, 19 Agustus 2024 – 23:54 WIB
Pebulu Tangkis Muda Siap Unjuk Gigi di Indonesia International Challenge 2024 - JPNN.COM
Pebulu tangkis Prahdiska Bagas Shujiwo dan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat menghadiri konferensi pers di Hotel Prime Park, Pekanbaru, Senin (19/8/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, PEKANBARU - Turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2024 di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Selasa (20/8).

Pada ajang ini tercatat tuan rumah menurunkan 57 pemain terbaiknya untuk bersaing di level International Challenge.

Beberapa pemain yang tampil yakni Prahdiska Bagas Shujiwo serta Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu mengaku siap memberikan yang terbaik di hadapan publik kota Bertuah.

Bagi Prahdiska ajang Indonesia International Challenge 2024 merupakan ajang unjuk gigi setelah sebelumnya telah melakukan persiapan dengan matang.

Tercatat pemain kelahiran 2 September 2005 itu merupakan pemain yang ikut ke Chambly, Paris bersama Alvi Wijaya Chairullah menjadi sparring partner dari Gregoria Mariska Tunjung. 

Dengan persiapan yang dilakukan, juara Austrian Open 2024 itu menatap dengan percaya diri tampil di hadapan fan bulu tangkis kota Pekanbaru.

“Saya melakukan persiapan sebelum tampil di Indonesia International Challenge 2024 dengan menjadi sparring partner dari Gregoria Mariska Tunjung sebelum Olimpiade Paris 2024. Tentu persiapan tersebut membantu mengingat saya juga meningkatkan kualitas teknik saya,” ujar Bagas.

“Tentu target saya ingin menjadi juara pada ajang Indonesia International Challenge 2024. Saya tidak ingin memikirkan terlalu jauh dan mencoba mempersiapkan diri dengan tampil maksimal di setiap pertandingan,” tambah Bagas.

Turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2024 di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Selasa (20/8/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA