Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pecah Kaca Jendela, Pasien Positif Corona Melompat dari Lantai 13 RSUI, Seketika..

Kamis, 03 September 2020 – 22:22 WIB
Pecah Kaca Jendela, Pasien Positif Corona Melompat dari Lantai 13 RSUI, Seketika.. - JPNN.COM
Ilustrasi jenazah. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Kota Depok, Jawa Barat, ditemukan tewas mengenaskan di halaman rumah sakit.

Korban diketahui melompat dari lantai 13 tempat kamar bersangkutan, sehingga seketika meninggal dunia.

Humas RSUI Kinanti ketika dihubungi di Depok, Kamis, membenarkan kejadian tersebut dan kasus tersebut sudah diserahkan penanganannya kepada pihak berwajib untuk diselidiki lebih lanjut.

"Kami sudah serahkan kasusnya kepada pihak berwajib. Demikian yang bisa kami sampaikan," kata Kinanti tanpa mau memerinci peristiwa tersebut.

Kinanti mengatakan sehubungan dengan Peraturan Dewan Pers Nomor 2/Peraturan-DP/III/2019, mohon agar wartawan/pers dapat menghargai privasi keluarga pasien dengan tidak mempublikasikan atau menayangkan gambar/foto/video korban dalam pemberitaan.

"Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik dari rekan media sekalian," tuturnya.

Berdasarkan informasi, korban dirawat sejak 27 Agustus 2020. Saat ini jenazah telah ditangani oleh tim protokol Covid-19 RSUI.

Sementara itu, Kassubag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari berharap ada koordinasi dengan pihak RSUI agar selalu menjaga pasien Covid-19 sehingga kejadian yang sama tidak kembali terulang

Humas RS Universitas Indonesia membenarkan kejadian mengenaskan pasien terkonfirmasi positif Corona melompat dari lantai 13 gedung rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close