Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pecinta Diving Wajib Ikut Event Ini

Jumat, 31 Maret 2017 – 02:25 WIB
Pecinta Diving Wajib Ikut Event Ini - JPNN.COM
Presiden Direktur Deep and Extreme, Dharmawan Sutanto membuka pameran Deep and Extreme 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (30/3). Foto: Twitter Deep&Extreme

jpnn.com, JAKARTA - Pameran olahraga air dan ekstrim, Deep & Extreme Indonesia 2017 kembali digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat.

Para pecinta olahraga air khususnya diving menjadikan pameran ini berburu paket tur dan perlengkapan diving dengan harga spesial.

Deep & Extreme Indonesia 2017 yang dibuka langsung oleh Presdir Deep and Extreme, Kamis (30/3) akan digelar sampai hari Minggu (2/4) mendatang.

Deep & Extreme Indonesia tahun ini diikuti lebih dari 100 exhibitor yang bergerak di bidang jasa wisata diving dan perlengkapan alat diving. Panitia acara pun menargetkan sebanyak 30 ribu orang berbelanja di pameran ini.

Dalam pameran ini juga beberapa Dinas Pariwisata Kota/Kabupaten pun ikut ambil untuk menawarkan potensi wisata daerahnya. Diantaranya ada Sabang, Derawan, Togean, Wakatobi hingga Raja Ampat yang menawarkan paket wisata baharinya.

Terdapat pula beberapa agen perjalanan wisata yang menawarkan paket menyelam dengan harga terjangkay.

Kegiatan lain yang juga disuguhkan dalam Deep & Extreme adalah sesi talk show tentang olahraga air hingga pelatihan diving untuk pemula oleh master dive kawakan Indonesia. (mg5/JPNN)

Pameran olahraga air dan ekstrim, Deep & Extreme Indonesia 2017 kembali digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat.

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close