Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pede Tampil Menyerang

Pemain SP Batal Berangkat

Selasa, 05 Juni 2012 – 09:34 WIB
Pede Tampil Menyerang - JPNN.COM
MANILA- Gengsi timnas akan dipertaruhkan saat menjalani laga uji coba melawan tuan rumah timnas Filipina di Memorial Stadium, Manila, nanti malam. Timnas menjanjikan tampil menyerang untuk meraih kemenangan.

"Tentu kami harus bisa meraih kemenangan. ini penting untuk poin timnas," kata Pelatih kepala timnas Nil Maizar melalui pesan singkat kepada Jawa Pos, tadi malam (4/6).

Dalam pertandingan besok, dia masih belum membocorkan formasi yang akan dipakainya. Hanya, dalam penampilan terakhir Indonesia dalam ajang Turnamen Al Nakbah, Mei lalu, timnas lebih banyak bermain pola 4-3-2-1.

Menurut Nil, dalam pertandingan kali ini timnya akan fokus untuk bisa meraih gol pertama agar bisa lebih tenang dalam bermain . Untuk itu, dia kemungkinan akan menurunkan trisula di lini depan. Ada empat opsi yang dimiliki oleh Nil, yakni Pattrich Wanggai, Titus Bonai, Irfan bachdim, dan Syamsul Arif.

MANILA- Gengsi timnas akan dipertaruhkan saat menjalani laga uji coba melawan tuan rumah timnas Filipina di Memorial Stadium, Manila, nanti malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA