Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peduli Pendidikan, MIND ID Tebar Ribuan Beasiswa sampai Tingkatkan Kapasitas Guru

Sabtu, 06 Januari 2024 – 16:28 WIB
Peduli Pendidikan, MIND ID Tebar Ribuan Beasiswa sampai Tingkatkan Kapasitas Guru - JPNN.COM
BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID terus merealisasikan dukungannya pada pendidikan di wilayah operasional pertambangan. Foto: dok MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID terus merealisasikan dukungannya pada pendidikan di wilayah operasional pertambangan.

Salah satunya program itu direalisasikan lewat Timah Mengajar dari anggota MIND ID PT Timah Tbk.

Timah Mengajar adalah wujud perusahaan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mendukung kemajuan dunia pendidikan melalui peningkatan kompetensi guru atau pengajar. 

Program ini dilaksanakan di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. 

Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf mengatakan pendidikan sangat penting sebagai pendorong masa depan yang lebih baik. 

“Hal ini sejalan dengan visi dan misi MIND ID sebagai BUMN Holding Industri Pertambangan yang mengelola sumber daya alam untuk peradaban, kemakmuran, dan masa depan yang lebih baik,” kata Heri dalam keterangan yang dikutip, Sabtu (6/1).

Menurut Heri, TJSL di bidang pendidikan yang dilakukan oleh Grup MIND ID memang sejalan dengan visi dan misi MIND ID yang mengelola sumber daya alam untuk peradaban, kemakmuran, dan masa depan yang lebih baik. 

Grup MIND ID terlibat aktif dalam pengembangan pendidikan, terutama di wilayah sekitar operasional tambang.

BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID terus merealisasikan dukungannya pada pendidikan di wilayah operasional pertambangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close