Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peduli Perkembangan Anak, Liza Erick Thohir Berbagi Alat Timbang untuk Posyandu

Rabu, 18 Oktober 2023 – 04:38 WIB
Peduli Perkembangan Anak, Liza Erick Thohir Berbagi Alat Timbang untuk Posyandu - JPNN.COM
Liza Erick Thohir menunjukkan kepeduliannya terhadap persoalan tumbuh kembang anak dengan mengunjungi posyandu di Bekasi, Sabtu (14/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Liza Erick Thohir, istri Menteri BUMN Erick Thohir menunjukkan kepeduliannya terhadap persoalan tumbuh kembang anak.

Dia menggandeng sukarelawan Perempuan Sahabat Erick Thohir atau perempuan SatsET, mengunjungi dua Posyandu di Bekasi Sabtu kemarin (14/10).

Hadir dalam acara itu selain Liza Erick Thohir juga ada Ibu Intan Fauzi dan para Perempuan SatsET (Sahabat Setia Erick Thohir).

Dalam kunjungannya, Liza bersama Perempuan SatsET mendatangi Posyandu Rose yang terletak di Jalan Mawar, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Liza Erick Thohir melakukan penyerahan bantuan alat timbangan bayi dan dewasa dan juga dimeriahkan anak anak melukis untuk mengasah keterampilan mereka dan gerak lagu.

Posyandu kedua yang dikunjungi adalah Posyandu Tunas Mawar yang terletak di Jalan Raya Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Liza dan Perempuan SatsET melakukan peninjauan kegiatan Posyandu, antara lain penimbangan.

"Kami menyerahkan bantuan alat timbang bayi dan dewasa sebagai pengingat pentingnya pemeriksaan secara berkala terhadap tumbuh kembangnya anak," kata Liza dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Selasa (17/10).

Liza Erick Thohir menunjukkan kepeduliannya terhadap persoalan tumbuh kembang anak dengan mengunjungi posyandu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close